Ingin Lanjutkan Peminjaman di Prancis, Gelandang Inter Milan, Agoume Tolak Tawaran Cremonese

Gelandang Inter Milan, Lucien Agoume dikabarkan menolak tawaran pinjaman dari Cremonese pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Ditolaknya penawaran dari klub yang baru promosi tersebut diyakini dilakukan oleh Agoume karena dirinya masih memiliki keinginan untuk melanjutkan masa peminjaman di Ligue 1 Prancis setelah menjalani musim yang sukes bersama Brest pada musim lalu.

Sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, bahwa gelandang berusia 20 tahun itu telah menolak pinangan dari Cremonese di tengah minat dari beberapa tim asal Prancis, yang siap meminjamnya di musim panas ini.

Agoume tampil cukup mengesankan selama masa peminjaman di Brest disepanjang musim 2021/22 kemarin, di mana ia mendapatkan menit bermain yang jauh lebih banyak selama di Prancis ketimbang bersama Spezia di musim sebelumnya.

Oleh karena itu dia pun tertarik untuk melanjutkan perkembangannya di Prancis meskipun belum diungkapkan klub Prancis mana yang tengah meliriknya.

Agoume telah memutuskan untuk tidak menyetujui peminjaman ke Cremonese, sehingga tujuan berikutnya tampaknya lebih mungkin untuk bergabung kembali dengan tim di Ligue 1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*