Target Inter, Acerbi Tak Tertarik Gabung Monza Karena Ingin Pindah ke Klub Yang Berkompetisi di Eropa

Bek Lazio, Francesco Acerbi dilaporkan tidak tertarik untuk bergabung dengan AC Monza, karena dia hanya ingin pindah ke klub yang tampil di Liga Champions atau Liga Europa.

Sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, bahwa pemain berusia 34 tahun itu ingin bergabung dengan tim yang tampil di kompetisi Eropa, dengan Inter Milan menjadi salah satu tujuan favoritnya.

Acerbi telah meminta untuk hengkang dari Lazio, tetapi sampai saat ini dirinya belum menentukan pelabuhan karier berikutnya.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri juga telah mengkonfirmasi bahwa Francesco Acerbi dan Luis Alberto ingin meninggalkan biancocelesti di musim panas 2022 ini.

Sejumlah tim Serie A telah menyatakan minat untuk merekrut Acerbi, terutama Monza yang telah melangkah jauh, di mana mereka melihat Acerbi sebagai opsi yang solid untuk menambah pengalaman di lini pertahanan mereka.

Akan tetapi sang pemain telah menolak pindah ke tim yang berbasis di Lombardia itu karena dia ingin bergabung dengan tim yang tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*