Diincar Inter Milan, Dortmund Banderol Akanji 15 Juta Euro

Sudah menjadi rahasia umum kalau Inter Milan sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Borussia Dortmund, Manuel Akanji di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Sadar pemainnya tengah diburu Nerazzurri, Dortmund pun memasang banderol sebesar 15 juta Euro untuk bek asal Swiss tersebut.

Sebagaimana dilaporkan oleh pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa Nerazzurri siap untuk merekrut sang bek tetapi pihak Dortmund masih mengharapkan biaya yang layak untuk dapat melepas pemainnya.

Inter sendiri keberatan dengan harga yang dipatok Dortmund, mengingat saat ini Akanji tengah menjalani tahun terakhir kontraknya yang akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2023.

Terlebih lagi, Inter Milan memang sedang melakukan penghematan anggaran dan lebih memprioritaskan perekrutan bek berbiaya rendah. Meski begitu, tetap saja, Nerazzurri akan mencoba merancang metode kreatif untuk bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Akanji sendiri diketahui sangat ingin bergabung ke Inter, di mana ia telah dibekukan oleh Borussia Dortmund karena menolak minat dari klub lain.

Dengan demikian sekarang kesepakatan sang bek hanya menunggu keputusan dari Presiden klub, Steven Zhang apakah akan menyetujui permintaan Dortmund atau beralih ke target lain menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2022.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*