Simone Inzaghi Ingin Rekrut Acerbi, Sedangkan Marotta & Ausilio Lebih Menyukai Akanji

Pelatih utama Inter Milan, Simone Inzaghi berharap untuk dapat bereuni dengan bek Lazio, Francesco Acerbi di musim panas 2022 ini.

Akan tetapi, CEO Nerazzurri, Beppe Marotta dan Direktur Piero Ausilio lebih tertarik merekrut bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji untuk memperkuat lini pertahanan klub.

Sebagaimana dilansir Corriere della Sera, bahwa Simone Inzaghi merasa kalau Acerbi adalah sosok yang paling tepat untuk menggantikan Andrea Ranocchia sebagai pelapis Stefan de Vrij, sementara CEO Beppe Marotta dan Direktur Piero Ausilio kurang antusias dengan rencana sang pelatih.

Inter memang berencana mendatangkan satu pemain lagi untuk memperkuat lini pertahanan mereka sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2022 ini.

Mereka pun menargetkan opsi bek tengah berbiaya rendah untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Ranocchia.

Acerbi pernah bermain di bawah pelatih Simone Inzaghi ketika di Lazio, dan hal ini menjadi alasan bagi sang pelatih untuk lebih memilihnya ketimbang Akanji.

Akan tetapi, Direktur klub merasa bahwa operasi ambisius untuk menargetkan Akanji akan menjadi penandatanganan yang lebih baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*