Jurnalis Jerman, Boni: Inter Milan Ajukan Tawaran 10 Juta Euro Untuk Akanji

Inter Milan dikabarkan telah melayangkan tawaran untuk menggaet bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Hal ini diklaim oleh Jurnalis asal Jerman, Andreas Boni, bahwa Inter Milan telah mengajukan tawaran kepada Borussia Dortmund sebesar 10 juta euro untuk kesepakatan Manuel Akanji.

Akan tetapi, Dortmund merasa tawaran tersebut masih kurang, di mana mereka telah memasang banderol sebesar 15 juta Euro.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Swiss, Blick, Boni mengatakan bahwa Borussia Dortmund bertahan di angka 15 juta Euro.

Kendati demikian, Boni tetap yakin kalau kedua klub pada akhirnya akan menemukan solusi terkait besaran biaya transfer sang bek.

“Menurut pendapat saya, pada akhirnya kesepakatan akan dilakukan karena sang pemain ingin bermain di Piala Dunia, dan Dortmund juga ingin menguangkannya. Jadi, kedua klub akan menemukan kesepakatan,” prediksi Boni.

“Tentu saja Inter juga menetapkan Acerbi sebagai alternatif, dan klub lain selalu bisa maju untuk Akanji. Tapi saya pikir pemain akan pergi karena situasi di Borussia Dortmund.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*