Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs. Spezia (21/8/22)

Inter Milan akan menghadapi Spezia pada laga pekan ke-2 Liga Italia Serie A 2022/23. Partai yang bakal di gelar di Stadio Giuseppe Meazza ini dijadwalkan pada Minggu (21/8/22), pukul 01:45 WIB.

Baik Inter Milan maupun Spezia sama-sama memetik kemenangan dipekan pembuka pada minggu lalu, dengan Nerazzurri menang tipis 2-1 atas Lecce, sedangkan Spezia menang 1-0 atas Empoli.

Kendati demikian, dalam pertemuan antara kedua tim sejauh ini Nerazzurri punya catatan yang jauh lebih dominan ketimbang Spezia.

Inter bahkan belum pernah menelan kekalahan setiap bersua Spezia di semua kompetisi. Dalam Enam laga, Inter menang sebanyak lima kali dan imbang sekali.

Meski di atas kertas lebih superior, Inter tetap harus waspada karena Spezia melawat ke Giuseppe Meazza dalam kondisi bagus.

Spezia memang menempati papan bawah pada musim lalu, namun pada awal musim ini mereka menorehkan start bagus.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan berpotensi kembali menurunkan Duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini serang. Di laga sebelumnya Lukaku sukses mencetak gol pada menit 2 melawan Lecce. Sang bomber asal Belgia itu siap mencetak gol lagi besok.

Di lini belakang, Simone Inzaghi diprediksi menurunkan Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessanro Bastoni. Adapun Federico Dimarco kali ini akan ditempatkan di posisi bek sayao kiri menggantikan Robin Gosens.

Adapun di posisi gelandang tengah Inter kembali diperkuat Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, dan Nicolo Barella.

Kemudian Denzel Dumfries yang sukses mencetak gol kemenangan Inter pada laga pembuka akan dipercaya tampil sejak menit awal di posisi bek sayap kanan menggantikan Matteo Darmian.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim versi Sky Sport Italia:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Lautaro, Lukaku.

Pelatih: Simone Inzaghi

Spezia (3-5-2): Dragowski; Caldara, Kiwior, Nikolaou; Gyasi, Ekdal, Bastoni, Agudelo, Reca; Verde, Nzola.

Pelatih: Luca Gotti

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*