Presiden Nerazzurri, Steven Zhang Bangkitkan Motivasi Pemain Inter Pasca Alami Kekalahan

Presiden Inter Milan, Steven Zhang menunjukkan sikap hebat usai Nerazzurri dipermalukan AC Milan dengan skor 2-3 di Stadion Giuseppe Meazza, Milano, Sabtu (03/9/2022) malam WIB.

Kekalahan di laga bertajuk Derby Milan ini membuat tim pelatih klub memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki.

Terlebih, presiden klub juga harus bisa mengangkat kembali moral, motivasi dan semangat bermain para pemain di atas lapangan.

Steven Zhang mempunyai cara ampuh memberikan motivasi para pemain agar segera bangkit melupakan kekalahan dengan mengunjungi ruang ganti para pemain Inter setelah kekalahan di pekan kelima Serie A tersebut untuk memberi semangat dan energi baru kepada tim beserta tim pelatih klub.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, bahwa presiden Zhang memutuskan untuk tidak bersembunyi setelah kakalahan tersebut. Ia justru menampakkan wajahnya di ruang ganti Inter untuk memberikan pembelaan dan motivasi kepada para pemain.

Dia terlibat langsung untuk menghibur Simone Inzaghi yang sangat kecewa atas kekalahan tersebut sembari mendesak tim untuk lebih giat lagi berlatih, mengingat perjalanan Inter masih panjang.

Inter tidak punya pilihan selain menatap ke depan karena mereka harus menghadapi Bayern Munchen di laga pertama babak grup Liga Champions pada tengah pekan ini.

Itulah mengapa mereka sudah kembali berlatih dan bekerja untuk menjadi lebih bugar dan lebih fokus untuk pertandingan besar tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*