Inzaghi: Bayern? Kami Inter, Kami Akan Tampil dengan Tekad Kuat di Hadapan Para Fans

Pertandingan perdana Inter Milan di fase grup Liga Champions 2022/23 akan tersaji pada Kamis (08/09/2022) pukul 02:00 WIB di Stadio Giuseppe Meazza.

Hanya beberapa hari pasca kekalahan di Derby Milan, Inter sudah harus menghadapi lawan berat, Bayern yang merupakan raksasa Eropa dan salah Satu favorit juara Liga Champions musim ini.

Meski begitu, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menegaskan bahwa timnya tidak gentar dan akan tampil dengan tekad yang kuat melawan armada Julian Nagelsmann besok. Inzaghi mengharapkan dukungan besar dari para suporter Nerazzurri di Giuseppe Meazza.

“Pertandingan melawan Bayern harus menjadi peluang besar,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia jelang laga.

“Kami tahu kualitas lawan, yang merupakan salah satu dari tiga tim favorit di kompetisi ini, tetapi kami adalah Inter, dan di hadapan para suporter, kami akan mencoba dan memainkan pertandingan dengan tekad kuat dan agresi,”

Ditanya tentang kekalahan pahit dari Milan pada akhir pekan lalu, Inzaghi menjawab:

“Ada kekecewaan besar. Ini adalah hasil yang tidak kami duga, kami menonton dan meninjaunya. Jelas kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami menciptakan banyak peluang pada akhirnya tetapi sayangnya kami hanya memiliki sisa waktu sekitar 25 menit,”

“Persiapan dan strategi melawan Bayern? Pendekatan dan antusiasme. Kami semua sangat menyadari kesulitan melawan Bayern. Kami menghadapi tim kuat yang ingin kami persulit dengan apa yang telah kami persiapkan selama beberapa hari terakhir,”

“Starting XI? Semua pemain tersedia kecuali Lukaku. Saya akan mencoba membuat pilihan terbaik.”

1 Comment

  1. Whooii… Simeone inzaghi…. anda cuma pelatih kelas liga domestij aja bhkan gk prnah juara liga pula. Gk usah brharsp pd level eropa, blm waktunya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*