Inter Milan Kemungkinan Akan Ganti Sponsor Utama Jersey Dalam Waktu Dekat

Inter Milan dikabarkan bakal mengganti sponsor utama jersey mereka pada awal-awal bulan November mendatang, sebelum digelarnya Piala Dunia 2022 di Qatar.

Jika pergantian tersebut terealisasi maka secara otomatis perusahaan Cryptocurrency, DigitalBits tidak akan lagi menjadi sponsor utama di Jersey Nerazzurri.

Hal ini diklaim oleh Corriere dello Sport, bahwa Nerazzurri sudah mencari sponsor utama baru untuk menggantikan DigitalBits dalam beberapa minggu ke depan.

Seperti diketahui, Inter sebelumnya telah menandatangani kontrak berdurasi Empat tahun dengan DigitalBits saat mereka menggantikan Socios.com sebagai sponsor utama klub.

Akan tetapi, kesepakatan kemitraan sponsorship itu tampaknya tidak dapat dipertahankan dalam jangka panjang karena DigitalBits tengah mengalami kesulitan keuangan.

Nerazzurri tahu betul bahwa mereka tidak dapat mengharapkan hak penuh seperti yang telah disepakati. Dengan demikian, mereka pun terpaksa mencari sponsor utama baru dalam waktu dekat.

Pencarian diyakini sedang berlangsung, dan kesepakatan sponsor utama baru diprediksi sudah bisa disimpulkan pada awal November 2022.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*