Tim Pelatih dan Direktur Inter Milan Mendadak Gelar Pertemuan Usai Kalah dari Bayern Munchen

Tim Pelatih dan para Direktur Inter Milan mendadak menggelar pertemuan pasca kekalahan dari Bayern Munchen di laga perdana Liga Champions 2022/23 kemarin.

Sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, bahwa para Direktur Nerazzurri menggelar pertemuan darurat dengan pelatih Simone Inzaghi beserta skuad Inter untuk merumuskan langkah-langkah konkret dalam merespons serangkaian kekalahan yang diderita Nerazzurri dalam beberapa pertandingan terakhir.

Inter tidak hanya kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions, tetapi juga dipermalukan oleh rival sekota, AC Milan dan Lazio di ajang Serie A.

Ini masih awal-awal musim, dan para direktur menekankan kepada semua orang di klub bahwa masih ada waktu untuk berbenah dan bergerak maju.

Direktur meminta para pemain agar segera melupakan kekalahan-kekalahan tersebut, tetapi mereka juga didesak lebih bertekad agar bisa segera bangkit untuk dapat mengangkat moral tim agar tidak kehilangan banyak poin lagi kedepannya.

Saat ini hingga pekan ke-5 Serie A posisi Inter Milan terpuruk ke urutan 8 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 9 poin, terpaut 4 poin dari sang pemuncak yang saat ini ditempati Atalanta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*