Jurnalis, Biasin: Suning Telah Memberi Goldman Sachs Mandat Untuk Menjual Inter 1,2 Miliar Euro

Pemilik Inter Milan saat ini, Suning Group diwartakan sudah siap untuk menjual Nerazzurri. Bahkan perusahaan raksasa asal China itu telah memberi mandat kepada Goldman Sachs untuk mencari investor baru yang mau mengakuisisi Inter.

Hal ini diklaim oleh jurnalis Italia, Fabrizio Biasin, bahwa keluarga Zhang telah meminta Goldman Sachs selaku perusahaan jasa keuangan asal Amerika Serikat untuk mencari konsorsium baru yang bersedia membeli Inter seharga 1,2 Miliar Euro.

Suning telah santer dikaitkan dengan penjualan Inter selama beberapa waktu karena masalah finansial. Hal itu memicu keraguan tentang kelangsungan kepemilikan mereka atas klub.

Belakangan ini memang sudah ada rumor kalau perusahaan investasi Arab Saudi PIF tertarik pada Nerazzurri setelah mengakuisisi klub Liga Inggris, Newcastle United.

Berikut cuitan dari Biasin di akun Twitter-nya terkait rencana Suning menjual Inter:

“Keluarga Zhang telah memberi Goldman Sachs mandat untuk menjual Inter,” ungkap Biasin.

Biasin kemudian menekankan bahwa penjualan Inter tidak berarti sudah dekat, hanya proses eksplorasi telah dimulai untuk mengetahui apakah ada investor yang berminat.

“Permintaan mereka adalah 1,2 miliar Euro. Ini tidak berarti bahwa pembeli akan ditemukan ‘besok’ tetapi memang benar bahwa prosesnya telah dimulai.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*