Andre Onana Berpeluang Lakoni Starter Keduanya Bersama Inter Melawan Plzen

Kiper Inter Milan, Andre Onana berpeluang diturunkan sebagai starter saat Nerazzurri melakoni laga ke-2 fase grup Liga Champions melawan Viktoria Plzen.

Duel antara Viktoria Plzen kontra Nerazzurri bakal digelar di Doosan Arena, Selasa (13/9/2022) malam WIB. Laga itu dijadwalkan kick-off pada pukul 23.45 WIB.

Terkait siapa yang akan menjadi starter di bawah mistar gawang Inter masih dalam pertimbangan pelatih Simone Inzaghi, namun surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport meyakini bahwa Inzaghi akan terus melakukan rotasi antara dua penjaga gawang tersebut.

Oleh karena itu, Onana yang sempat diistirahatkan saat laga Inter melawan Torino kemungkinan kembali menjadi starter melawan Viktoria Plzen besok.

Seperti diketahui, pasca kekalahan Inter di laga derby Milan, Inzaghi langsung mempercayakan Andre Onana di laga pembuka Liga Champions melawan Bayern Munchen. Mantan penjaga gawang Ajax itu mampu tampil gemilang, meski akhirnya Nerazzurri menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Namun, ketika menghadapi Torino dalam kemenangan tipis 1-0 di pekan ke-6, Inzaghi kembali melakukan perubahan di posisi kiper. Andre Onana pun harus puas kembali dicadangkan, sementara Samir Handanovic jadi starter.

Dengan demikian di laga penting besok, Inzaghi diprediksi bakal kembali memberi Onana kesempatan masuk starting eleven, sedangkan sang kapten, Samir Handanovic akan kembali bermain di pertandingan pekan ke-7 Serie A melawan Udinese.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*