Lakoni Laga Debut Bersama Inter Milan, Acerbi: Senang Bisa Main Full 90 Menit

Laga kedua Inter Milan di grup C Liga Champions 2022/23 saat berhadapan dengan Viktoria Plzen menjadi laga istimewa bagi bek baru Nerazzurri, Francesco Acerbi.

Pasalnya, eks pemain Lazio itu bisa bermain full selama 90 menit di laga debutnya bersama Inter Milan pada Selasa (13/9/22) malam WIB.

Acerbi turut berkontribusi mengamankan pertahanan Inter Milan dalam kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini. Bertandang ke markas Viktoria Plzen, Nerazzurri menang dengan skor 2-0.

Penampilan Acerbi di laga debutnya ini dapat dibilang layak diacungi jempol. Sebab dalam beberapa kesempatan ia mampu menyulitkan para penyerang tuan rumah untuk membantu Inter mencatatkan clean sheet.

Mendapatkan kembali waktu bermain penuh setelah sekian lama menepi membuat Acerbi merasa sangat senang.

“Itu pertandingan yang hebat dan debut yang bagus. Saya senang dapat bermain selama 90 menit setelah saya absen untuk waktu yang lama,” ujar Acerbi kepada InterTV pasca laga.

“Hari ini penting untuk membawa pulang kemenangan setelah kekalahan melawan Bayern, dan juga penting untuk bisa meraih kemenangan melawan Udinese sebelum jeda.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*