Antonio Conte: “Tak Ada Yang Berubah, Icardi & Nainggolan Bukan Bagian Dari Rencana Inter”

Menjelang pertandingan pembuka Inter di International Champions Cup 2019 melawan Manchester United di National Stadium di Singapura, Antonio Conte telah menegaskan kembali bahwa karir Mauro Icardi dan Radja Nainggolan sudah berakhir di Inter.

Inter tengah bersiap-siap untuk menguangkan Kedua pemain tersebut, di mana Maurito bahkan tidak ikut dalam Tur pramusim Nerazzurri di Asia.

Para Suporter telah menyerukan agar Nainggolan diberi kesempatan kedua, tetapi Conte tampaknya tetap teguh pendirian dengan keputusannya.

“Icardi bukan bagian dari rencana kami,” kata Conte kepada wartawan saat konferensi pers menjelang laga antara Inter versus Manchester United di ajang pramusim ICC 2019.

“Itulah kenyataan sekarang dan klub sudah jelas tentang hal ini.

“Nainggolan juga akan keluar. Dia ada di sini bersama kami untuk tur, tetapi tidak ada yang berubah.”

Conte juga ditanyai tentang tawaran Inter untuk merekrut Romelu Lukaku dari calon lawan mereka besok di Singapura, menyusul laporan bahwa ia frustrasi karena belum adanya kemajuan dalam hal negosiasi.

“Lukaku? Dia pemain Manchester United. Saya mengenalnya dengan sangat baik dan saya menyukai gaya bermainnya, tetapi saat ini dia bukan pemain kami dan saya tidak suka membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan tim lain. Tur ini butuh kerja keras karena kami akan menghadapi tim-tim hebat seperti Manchester United, Juventus dan Paris Saint-Germain.”

“Pra-musim kami sedang dijalani, kami tidak bisa menghindar: mengenai pasar, masih ada situasi terkait bursa transfer dan langkah kami sedikit tertinggal dalam hal-hal tertentu.” 

“Perisic? Ialah pemain dengan karakteristik istimewa dan saya ingin memahami apakah dia akan bisa bermain di posisi yang ada dalam pikiran saya dan mampu melakukan apa yang saya inginkan. Kami punya waktu untuk menilainya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*