Eks Inter, Stephane Dalmat Dukung Inzaghi Tetap Jadi Pelatih

Mantan gelandang Inter Milan, Stephane Dalmat berharap Simone Inzaghi dipertahankan sebagai pelatih Nerazzurri. Dia menilai, Inzaghi sudah banyak berkontribusi pada musim lalu.

Melalui akun Instagram, Dalmat berpendapat bahwa Inzaghi telah cukup membuktikan dirinya di Inter. Oleh karena itu para fans seharusnya tetap memberi kepercayaan penuh kepadanya.

Sebagaimana diketahui, Masa depan Inzaghi bersama Inter Milan menjadi perbincangan hangat setelah rentetan hasil buruk yang diraih Nerazzurri pada awal-awal musim ini.

Teranyar, Inter dipermalukan oleh Udinese dalam laga pekan ke-7 Serie A 2022/2023 di Stadion Friuli pada Minggu lalu (18/09/2022).

Kekalahan memalukan tersebut menimbulkan keraguan yang serius terkait kelayakannya untuk terus memimpin Nerazzurri.

Namun, Dalmat merasa bahwa pelatih berusia 46 tahun itu punya jasa yang cukup besar. Inzaghi mampu menangani situasi sulit di musim lalu setelah kepergian sejumlah pilar penting seperti Lukaku, Hakimi, dan Eriksen.

Dalam situasu sulit tersebut, Inzaghi mampu mempersembahkan Dua trofi meski gagal mempertahankan Scudetto.

“Kita tidak boleh melupakan apa yang dilakukan Inzaghi pada musim lalu. Dia masih mampu menjalani musim yang bagus meski kehilangan Lukaku dan Hakimi,” ujar Dalmat.

“Banyak orang yang menyukainya, namun sekarang dia dikritik habis-habisan karena awal musim yang buruk, tapi kita harus percaya padanya dan tidak memikirkan pergantian pelatih. Inzaghi perlu didukung.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*