Brozovic Bakal Absen 6 Laga Bela Inter, Kesempatan Bagi Asllani Unjuk Gigi

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic bakal melewatkan hingga 6 pertandingan setelah mengalami cedera paha serius saat membela Timnas Kroasia di laga kontra Austria dalam lanjutan UEFA Nations League 2022.

Sky Sport Italia memberikan update terbaru terkait cedera yang diderita Brozovic. Dia tidak akan bisa tampil melawan Roma, kemudian juga absen di Dua laga melawan Barcelona, ​​serta pertandingan melawan Sassuolo, Salernitana dan Fiorentina.

Gelandang berusia 29 tahun itu diperkirakan baru bisa kembali beraksi saat pertandingan fase grup Liga Champions melawan Viktoria Plzen pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Absennya Brozovic tentunya membuka peluang bagi Kristjan Asllani untuk bisa unjuk gigi. Sudah saatnya Asllani mengambil alih peran Brozovic di lini tengah Inter.

Laga melawan tim besutan Jose Mourinho pada Sabtu ini menjadi kesempatan bagi Asllani untuk menunjukkan semua nilainya sebagai pewaris Brozovic di tim besar seperti Inter.

Setidaknya misi utama Kristjan Asllani adalah mencuri perhatian pelatih Simone Inzaghi agar bisa memberikan satu tempat di tim inti Nerazzurri. Ia disebut punya gaya bermain yang mirip Brozovic.

Sebagaimana diketahui, sejauh musim ini, Asllani baru tampil sebanyak 3 laga di semua kompetisi sebagai pemain pengganti, dengan total bermain selama 30 menit di lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*