Miliarder Asal Maroko, Marc Lasry Tertarik Akuisisi Saham Mayoritas Inter Milan

Miliarder asal Maroko-Amerika Serikat, Marc Lasry diwartakan tertarik membeli mayoritas saham Inter Milan dari pemilik saat ini, Suning Grup.

Seperti yang dilansir Corriere dello Sport, bahwa Marc Lasry lebih tertarik untuk mengakuisisi sebagian besar saham Nerazzurri ketimbang hanya membeli saham minoritas Inter dari LionRock sebesar 30%.

Salah satu pendiri sekaligus CEO dari Avenue Capital Group tersebut dapat mencoba untuk membeli Inter bersama mitra bisnisnya yakni Wes Edens, yang merupakan satu pendiri Fortress Investment Group dan pendiri New Fortress Energy.

Namun, masih harus dilihat apakah pengusaha kelahiran 23 September 1959 itu benar-benar serius ingin mengambil alih kendali Nerazzurri dari keluarga Zhang.

Sebagaimana diketahui, Marc Lasry juga memiliki Tim bola basket yang berkompetisi di National Basketball Association (NBA) Amerika Serikat, Milwaukee Bucks.

Milwaukee Bucks berhasil memenangkan gelar pada tahun 2021 lalu dan memiliki bintang basket asal Yunani, yakni Giannis Antetokounmpo yang merupakan salah satu bintang olahraga paling populer di Amerika saat ini berkat bakat dan rekam jejaknya yang luar biasa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*