Pelatih Salernitana, Nicola: Kami Berpeluang Samakan Kedudukan Menjadi 1-1 Melawan Inter

Pelatih Salernitana, Davide Nicola menilai timnya telah menampilkan performa yang layak melawan Inter Milan dan bahkan berpeluang mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak pertama sebelum Nerazzurri mencetak gol kedua.

Inter lebih dominan menguasai pertandingan, namun Granata mampu memberikan beberapa ancaman serius saat melakukan serangan balik.

Kiper Nerazzurri, Andre Onana bahkan harus melakukan beberapa penyelamatan penting, dan sempat ada beberapa ketegangan ketika skor masih 1-0.

Namun pada akhirnya Inter mampu mencetak gol kedua untuk mengunci pertandingan, tetapi Nicola merasa bahwa sebelum gol tersenit timnya mampu merepotkan Inter.

Dalam sebuah wawancara dengan DAZN setelah pertandingan, Nicola mencatat bahwa timnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan, meskipun pada akhirnya kualitas Nerazzurri menentukan segalanya.

“Saya harus menyoroti gol kedua Inter. Kami terlambat bereaksi terhadap laju Barella sehingga mendapat hukuman karenanya,” ujar Davide Nicola.

“Setelah gol itu menjadi sulit bagi kami untuk bangkit kembali,” tambah sang pelatih.

“Kami menciptakan berbagai situasi untuk menyakiti Inter dan bahkan bisa saja menyamakan kedudukan di babak pertama melalui Kastanos. Kami memiliki beberapa serangan balik yang bagus tetapi gagal dalam penyelesaian akhir.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*