Tak Risau Risiko Cedera Jelang Piala Dunia, Lautaro: Saya akan Tetap Tampil Maksimal Bela Inter

Striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku tak risau dengan risiko cedera menjelang bergulirnya piala Dunia 2022 Qatar.

Dia akan tetap tampil maksimal membela Nerazzurri, seperti yang telah ia lakukan di laga-laga sebelumnya dan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi membantu Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara dengan media Argentina, TyC Sports, El Toro menjelaskan bahwa dirinya tidak akan menahan diri demi menghindari cedera. Dia tetap tampil maksimal selama pelatih Simone Inzaghi memberinya kepercayaan.

“Sejauh yang saya ketahui, saya harus tetap bermain dengan cara yang sama seperti biasanya,” ujarnya, seperti dilansir Football-Italia.

“Karena jika saya harus menahan diri, maka saya pikir akan jadi hal yang merugikan saya,” tambahnya.

“Saya mencoba untuk tetap bermain dengan gaya saya yang biasa, melakukan pekerjaan yang sama seperti yang selalu saya lakukan di lapangan. Saya tidak pernah ingin menahan diri,”

Lautaro juga mengatakan bahwa ia sempat berkomunikasi dengan rekan senegaranya di Juventus, Di Maria dan Paolo Dybala Di Roma atas cedera mereka. Dia berharap rekannya tersebut segera pulih demi dapat membantu timnas Argentina di Piala Dunia.

“Saya telah mengirimkan pesan kepada Di Maria terkait cederanya. Dia tampaknya tenang saja. Dia mengatakan akan segera pulih dalam 20 hari. Jadi saya berharap dia dan Paulo bisa pulih secepatnya. Mereka penting untuk tim ini,”

Argentina adalah salah satu favorit di Piala Dunia edisi tahun ini di Qatar, terutama karena mereka adalah sang juara bertahan Amerika Selatan. Selain itu, Piala Dunia kali ini merupakan yang terakhir bagi megabintang Lionel Messi.

“Kami akan kompetitif karena kami mempersiapkan diri dengan cara terbaik dan sudah membuktikan diri melawan tim-tim Eropa juga,”

“Saya menilai Brasil dan Prancis sebagai favorit, karena mereka memiliki pemain yang sangat kuat. Kami ingin melaju sejauh mungkin.”

Lautaro Martinez telah menorehkan 21 gol dalam 40 pertandingan untuk timnas Argentina. Mereka merupakan penghuni di grup Grup C Piala Dunia 2022 bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*