Inter Milan & Atletico Madrid Incar Miguel Crespo Bernilai 15 Juta Euro

Inter Milan dan Atletico Madrid termasuk di antara tim yang tertarik untuk memboyong gelandang Fenerbahce, Miguel Crespo.

Sebagaimana dilansir FCInterNews, bahwa baik Nerazzurri maupun Colchoneros telah memantau pemain berusia 26 tahun itu dalam beberapa minggu terakhir.

Diperkirakan bahwa klub raksasa Turki itu akan menuntut sekitar 15 juta Euro untuk kesepakatan transfer Crespo pada musim panas mendatang.

Gelandang asal Portugal itu telah menarik minat dari beberapa tim elit Eropa berkat performanya yang mengesankan bersama Fenerbahce, dan Inter termasuk di antara tim yang mengincarnya.

Menurut sumber dari Turki yang dihimpun oleh FCInterNews, bahwa Crespo juga telah masuk radar transfer Atletico selama beberapa waktu, sementara Inter mengirim pengintai mereka untuk mengamati aksinya saat memperkuat Fenerbahce selama satu setengah bulan terakhir.

Fenerbahce akan terbuka untuk membiarkan Crespo pergi tapi hanya pada musim panas mendatang. Mereka tidak bersedia menjualnya pada mercato Januari.

Sejauh musim ini Crespo telah tampil sebanyak 14 pertandingan disemua ajang dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*