Minim Menit Bermain di Inter, Asllani Minta Dipinjamkan ke Klub Lain Pada Januari

Rumor yang tengah beredar di Italia menunjukkan bahwa Kristjan Asllani telah meminta manajemen Inter Milan untuk meminjamkannya ke klub lain pada jendela transfer Januari mendatang karena tidak mendapat menit bemin yang diinginkan.

Gelandang asal Albania berusia 20 tahun itu bergabung dengan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dalam kesepakatan pinjaman disertai kewajiban pembelian secara permanen seharga 10 juta Euro.

Namun sejauh musim ini Asllani kesulitan untuk mendapat menit bermain yang konsisten. Sepertinya ia sadar betul kalau untuk menembus skuat utama Nerazzurri sangat susah, padahal memiliki peluang bagus dengan cederanya Marcelo Brozovic.

Seperti yang disoroti oleh TMW, bahwa Asllani tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya tak mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Inter Milan dan telah meminta klub untuk mencarikannya klub pada Januari demi bisa bermain secara reguler.

Sejauh musim ini hingga pekan ke-10 Serie A, Asllani baru tampil total 164 menit di lapangan tetapi ia menjalani start debutnya dalam kekalahan 1-2 Inter dari AS Roma pada 1 Oktober lalu.

Namun, Inzaghi kemudian telah mengubah segalanya di lini tengah timnya dan dalam kemenangan 2-0 atas Salernitana, Asllani pun kembali dicadangkan.

Kristjan Asllani sempat menuai kritik dari fans Inter Milan ketika gagal memanfaatkan peluang emas dalam hasil imbang 3-3 antara Barcelona melawan Inter Milan di ajang Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*