Brozovic Bisa Pulih Lebih Cepat, Diharapkan Merumput Lagi Bulan Depan

Proses pemulihan cedera yang tengah dijalani gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic dikabarkan mengalami progres yang signifikan.

Pemain asal Kroasia ini diprediksi sudah bisa kembali tampil di lapangan hijau memperkuat Nerazzurri pada bulan November.

Sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, bahwa pemain berusia 29 tahun itu terus bekerja keras untuk pemulihan cederanya dan bisa sepenuhnya fit dalam beberapa minggu kedepan.

Brozovic diketahui mengalami cedera paha saat membela Timnas Kroasia di laga kontra Austria dalam lanjutan UEFA Nations League 2022 pada September lalu.

Upaya pemulihan dilaporkan berjalan dengan sangat baik. Sebelumnya, Brozovic diprediksi baru bisa merumput setelah digelarnya Piala Dunia 2022 di Qatar.

Namun, setelah menilik perkembangan proses pemulihannya, Brozovic pun digadang-gadang sudah bisa pulih lebih awal dari perkiraan.

Pada bulan November 2022 menjelang digelarnya Piala Dunia, Inter akan bertemu tim-tim kuat seperti Juventus dan Atalanta di ajang Serie A serta Bayern Munchen di Liga Champions.  

Jadi, dengan kembalinya Brozovic di skuad tentunya akan menjadi dorongan besar bagi pasukan Simone Inzaghi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*