Kiper Fiorentina, Terracciano: Inter Tim Hebat Tapi Kami Ingin Menang Di Hadapan Fans

Kiper Fiorentina, Pietro Terracciano menegaskan bahwa timnya siap memberikan permainan terbaik saat melawan Inter Milan demi mempersembahkan kemenangan bagi para suporter mereka.

Fiorentina akan menjamu Nerazzurri di Stadion Artemio Franchi dalam laga lanjutan pekan ke-11 Serie A 2022/23 pada Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 01.45 dini hari WIB

Tak dipungkiri, dengan bermain di hadapan suporter sendiri tentunya akan menjadi keuntungan bagi tim tuan rumah, terlebih lagi para suporter Fiorentina terkenal loyal mendukung tim kesayangan mereka, menciptakan atmosfer pertandingan yang intens di stadion.

Oleh karena itu, Terracciano menekankan pentingnya bagi para pemain Viola untuk memberikan penampilan yang akan membuat para penggemar mereka senang.

Ini seharusnya menjadi peringatan bagi Nerazzurri bahwa mereka akan menghadapi tim yang sangat termotivasi dan intens dengan dukungan para suporter sebagai pemain ke-12.

Berbicara di saluran media sosial resmi klub, penjaga gawang berusia 32 tahun itu memuji kualitas Nerazzurri, tapi juga menekankan pentingnya bermain di kandang sendiri bagi La Viola.

“Ini akan menjadi laga berat karena kami akan melawan tim yang hebat,” Ujar Terracciano, seperti dilansir FCInterNews jelang laga.

“Namun, kami bermain di kandang sendiri di depan para suporter kami, dan ini akan menjadi motivasi lain bagi kami untuk memainkan pertandingan yang hebat dan menang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*