Pelatih Fiorentina: Kekuatan Inter Adalah Kualitas, Kemampuan Fisik dan Teknis

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano Membedah peta kekuatan yang dimiliki calon lawan timnya, Inter Milan jelang duel pekan ke-11 Serie A 2022/23.

Fiorentina akan menjamu Inter Milan di Stadion Artemio Franchi pada Minggu (23/10/2022) pukul 01.45 dini hari WIB.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Inter telah bangkit setelah mengalami periode yang sulit. Kami harus berkonsentrasi dan memainkan permainan yang hebat. Setiap bermain di kandang kami selalu tampil bagus,” ujar manajer Fiorentina, Vincenzo Italiano jelang laga, seperti dilansir FCInter1908.

“Kualitas, kemampuan fisik dan teknis adalah kekuatan Inter. Mereka merupakan salah satu favorit musim ini. Karena alasan inilah laga besok tidak akan mudah. Jadi, kami harus memainkan permainan kami.”

Di atas kertas Inter Milan setidaknya lebih diunggulkan ketimbang Fiorentina. Nerazzurri mampu mempertahankan tren positif setelah menumbangkan Salernitana di pekan sebelumnya.

Di sisi lain, Fiorentina selaku tim tuan rumah masih belum menemukan penampilan terbaik mereka sejauh musim ini. Dari 10 pertandingan, kubu La Viola baru meraih Dua kemenangan dan berada di posisi ke-13 klasemen Sementara Serie A.

Berdasarkan rekor pertemuan, Inter punya rekor yang lebih baik saat berduel dengan Fiorentina. Dalam 168 pertemuan antara kedua tim, Nerazzurri sudah mengantongi kemenangan 69 kali dibandingkan dengan Fiorentina yang hanya menang 44 kali. Sedangkan 55 laga lainnya berakhir imbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*