Lukaku Kembali Cedera, Cassano: Kekambuhan yang Tidak Masuk Akal

Mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano merasa ada yang aneh dengan kekambuhan cedera yang dialami striker Nerazzurri, Romelu Lukaku.

Pasalnya, proses pemulihan yang dilakukan oleh Romelu Lukaku sebelumnya memakan waktu yang begitu lama dan menunjukkan hasil positif kala dirinya tampil membela Inter Milan saat menghadapi Viktoria Plzen beberapa waktu lalu.

Namun, cedera tersebut kembali kambuh pasca laga Inter Milan menghadapi Sampdoria dan hal tersebut memicu spekulasi.

Saat berbicara di Bobo TV, seperti dilansir Fcinternews.it, Cassano mengatakan bahwa kekambuhan cedera itu tidak masuk akal. Cassano menuding jika kekambuhan tersebut hanya dibuat-buat untuk menghindari risiko cedera demi tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

“Apakah kambuhnya cedera Lukaku dibuat-buat? Dia sudah absen selama dua setengah bulan, jadi kekambuhan itu tidak masuk akal,” ujar Cassano.

“Jika ada masalah dengan bekas Cedera Anda, itu artinya Anda tidak merawatnya dengan baik. Dia tidak akan kembali hingga piala Dunia. Menurut saya kekambuhan itu dibuat-buat untuk menghindari risiko apa pun demi Piala Dunia.”

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Lukaku telah terbang kembali ke Belgia untuk berkonsultasi dengan dokter tim nasional terkait kondisinya tersebut.

Lukaku tidak tampil dalam kekalahan 0-2 Inter melawan Bayern Munchen pada laga pamungkas Grup C Liga Champions, Rabu kemarin dan juga dipastikan tidak akan tersedia di skuad Nerazzurri untuk laga melawan Juventus pada Senin (7/11/22) dini hari WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*