Tottenham Siap Tawarkan Uang Tunai plus Emerson Royal untuk Rekrut Dumfries dari Inter

Tottenham Hotspur dikabarkan siap menawarkan kesepakatan pemain plus uang tunai kepada Inter Milan untuk mengamankan kesepakatan transfer bagi Denzel Dumfries ketika jendela transfer Januari 2023 dibuka.

Sebagaimana dilansir Calciomercatoweb.it, bahwa klub yang berbasis di London Utara itu tertarik memboyong Dumfries untuk meningkatkan level skuad mereka dalam upaya mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Spurs siap menawarkan kesepakatan transfer sejumlah uang tunai plus Emerson Royal untuk membuat Nerazzurri bersedia melepas bek sayap asal Belanda tersebut.

Pelatih Spurs, Antonio Conte, merupakan penggemar berat Dumfries dan ingin membawanya ke White Hart Lane, tetapi klub Liga Premier Inggris itu mungkin keberatan dengan harga yang diminta Inter, yakni sebesar 40 juta Euro.

Dumfries masih terikat kontrak dengan Inter hingga Juni 2025 setelah bergabung dari PSV Eindhoven pada 2021 lalu. Nerazzurri jelas enggan kehilangannya, mengingat performanya yang begitu mengesankan sejauh musim ini.

Diperkirakan bahwa Spurs mungkin berupaya untuk menurunkan harga yang diminta Inter dengan memasukkan bek kanan asal Brasil, Emerson Royal dalam kesepakatan.

Seperti yang telah diketahui, Emerson Royal pernah menjadi target Inter di masa lalu ketika masih memperkuat Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*