Inzaghi: Motivasi Faktor Kunci Lawan Atalanta, Kami Siap Tebus Kehilangan Poin

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menilai bahwa motivasi ekstra dan kepercayaan diri para pemain di lapangan merupakan faktor kunci untuk meraih kemenangan melawan Atalanta.

Inter Milan akan bertandang ke markas Atalanta di Stadion Gewiss untuk melakoni laga pekan ke-15 Serie A 2022/23, Minggu (13/11) pukul 18.30 WIB.

“Kami tahu pertandingan ini akan menantang. Perbedaan akan tercipta melalui motivasi yang dapat diberikan tim di lapangan. Kami memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkannya sebaik mungkin,” ujar Inzaghi jelang laga kontra Atalanta, seperti dilansir FCInterNews.it.

Inzaghi juga mendesak agar timnya berjuang menebus kehilangan poin penting mereka pada sisa laga Serie A, termasuk kala bertemu dengan Atalanta. Sebagaimana diketahui, Nerazzurri telah kehilangan 15 poin sejauh musim ini setelah menelan lima kekalahan dari 14 pertandingan.

“Di Serie A, kecuali Napoli (pemuncak klasemen), semua tim lain seimbang. Semua orang membuat kesalahan mereka sendiri, kami juga melakukannya dengan kehilangan poin penting dalam bentrokan langsung. Mari coba untuk menebusnya,”

Inzaghi kemudian mengomentari para strikernya yang dipanggil ke piala Dunia.

“Saya senang bahwa tiga dari empat striker kami pergi ke Piala Dunia,”

“Romelu sangat ingin kembali di pertandingan terakhir bersama kami. Kemudian sayangnya dia mengalami perlambatan, sekarang dia melakukan segalanya selangkah demi selangkah,”

“Saya berharap dia mendapatkan Piala Dunia yang hebat, kemudian mereka akan kembali kepada kami untuk melakukan yang terbaik,”

Meski kalah di Dua laga terakhir, Atalanta tetap harus diwaspadai.

“Terlepas dari kekalahan, Atalanta adalah tim yang terorganisir dengan baik, dengan prinsip mereka sendiri. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi lawan dengan determinasi tinggi, jadi kami harus tampil sebaik mungkin.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*