Inter Milan Punya Kans Besar Dapatkan Jesus Vazquez Dengan Status Pinjaman

Inter Milan terus memantau bek kiri Valencia, Jesus Vazquez. Peluang Inter untuk mendapatkan Vazquez dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari dikabarkan cukup besar.

Pasalnya, seperti yang diberitakan MARCA, bahwa ada klausul dalam kontraknya terkait menit bermain minimum yang harus ia capai di Valencia. Jika tidak mendapatkankan Syarat wajib menit bermain tersebut maka ia diizinkan pergi dengan status pinjaman di jendela transfer Januari mendatang.

Klausulnya tersebut tampaknya segera aktif karena pelatih Valencia, Gennaro Gattuso tidak menganggap Jesus Vazquez sebagai salah satu pemain penting di skuadnya.

Hal ini dibuktikan dengan menit bermainnya yang minim sejauh musim ini. Dia baru tampil sebanyak Empat pertandingan disemua kompetisi.

Situasi ini dimanfaatkan Inter Milan yang membutuhkan wingback baru pada mercato Januari sebagai pengganti Robin Gosens.

Masa depan Gosens bersama Nerazzurri tampaknya semakin suram karena tidak mendapat menit bermain yang layak sejauh musim ini.

Hal tersebut membuatnya tidak mendapat panggilan dari tim nasional Jerman untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*