Gercep! Empoli, Sampdoria & Genoa Sudah Buka Pembicaraan dengan Agen Esposito

Dua klub Serie A, Empoli dan Sampdoria serta Satu tim Serie B, Genoa dikabarkan sudah membuka komunikasi dengan agen Sebastiano Esposito, Mario Giuffredi terkait peluang untuk meminjam sang pemain pada Januari 2023.

Sebelumnya diberitakan bahwa Anderlecht memutuskan untuk mengakhiri masa peminjaman Esposito lebih cepat, yakni pada Januari 2023. Oleh karena itu sang pemain mulai mencari klub baru untuk melanjutkan perkembangannya.

Sebagaimana dilansir FCInterNews, bahwa Empoli, Sampdoria dan Genoa telah menanyakan ketersediaan pemain berusia 20 tahun itu pada Januari mendatang.

Pada musim panas lalu Inter meminjamkan Esposito ke Anderlecht selama semusim, dengan harapan agar sang striker dapat bermain secara reguler di level senior.

Namun, faktanya pemain berusia 20 tahun itu tidak disukai oleh pelatih Robin Veldman dan halitu membuatnya kesulitan untuk mendapat menit bermain.

Dalam kesepakatan pinjaman dengan Nerazzurri, Anderlecht memiliki opsi untuk mempermanenkan Esposito dengan harga sekitar 10 juta Euro, tetapi sekarang dia tidak akan melanjutkan sisa musim ini di klub tersebut.

Agen baru Esposito, Mario Giuffredi pun sudah mulai menemukan klub baru untuk kliennya tersebut. Adapun klub yang telah menunjukkan minat adalah Empoli, Sampdoria, dan Genoa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*