Inter Lakukan Pendekatan Serius Untuk Rekrut Duo Valencia, Musah Dan Vazquez

Inter Milan dikabarkan menjadi yang paling serius melakukan pendekatan untuk mencoba merekrut Dua pemain Valencia, Yunus Musah dan Jesus Vazquez pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, bahwa Nerazzurri telah mengambil langkah besar untuk merekrut kedua bintang muda tersebut, di mana proses negosiasi dengan Valencia sudah dimulai terkait kemungkinan transfer pada Januari 2023.

Yunus Musah sendiri telah setuju untuk pindah klub, sementara Valencia juga dikabarkan siap untuk menguangkannya tapi tidak bersedia menurunkan tuntutan mereka sebesar 20 juta Euro.

Namun, Nerazzurri sekarang tengah berupaya menjajaki kesepakatan untuk merekrut pemain asal Amerika Serikat berusia 19 tahun tersebut dengan status pinjaman disertai kewajiban pembelian secara permanen.

Sedangkan Jesus Vazquez diklaim akan lebih mudah untuk direkrut ketimbang Musah karena pelatih Valencia, Gennaro Gattuso tidak menyukai bek kiri asal Spanyol itu.

Selain itu, ada klausul dalam kontrak Vazquez terkait menit bermain minimum yang harus ia capai di Valencia. Jika tidak mendapatkankan Syarat wajib menit bermain tersebut maka ia diizinkan pergi dengan status pinjaman di jendela transfer Januari mendatang.

Klausulnya tersebut tampaknya segera aktif karena Gattuso tidak menganggap Jesus Vazquez sebagai salah satu pemain penting di skuadnya.

Oleh karena Itu Inter punya kans bagus untuk mendapatkan Vazquez dengan status pinjaman pada mercato januari sebagai pengganti Robin Gosens.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*