Nice Tetapkan Gosens dan Parisi Sebagai Target Utama Pada Januari

OGC Nice sudah menetapkan Dua target transfer utama untuk memperkuat pos bek kiri mereka, yaitu Robin Gosens dari Inter Milan dan Fabiano Parisi dari Empoli.

Menurut laporan dari Footmercato, bahwa klub Ligue 1 Prancis, Nice serius ingin mendatangkan bek kiri baru dan pilihan mereka telah mengerucut menjadi dua nama, yakni Gosens dan Parisi.

Namun uniknya, La Gazzetta dello Sport juga menyebut jika Parisi menjadi salah Satu pilihan utama Inter sebagai pengganti Gosens.

Gosens sendiri ingin meninggalkan Inter pada bursa transfer Januari 2023 karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan sejauh musim ini. 

Pemain Jerman berusia 28 tahun itu sangat ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain dan lebih memilih Bundesliga untuk memberinya visibilitas yang lebih besar setelah absen di Piala Dunia Qatar.

Di sisi lain, Parisi yang baru menginjak usia 22 Tahun tampil mengesankan sejauh musim ini bersama Empoli, dengan mencetak Dua gol dalam 14 penampilan di ajang Serie A.

Dia memiliki tujuh caps untuk timnas Italia U-21 dan juga telah dipanggil oleh timnas senior Italia untuk pertandingan persahabatan baru-baru ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*