Inter Wajib Perkuat Lini Serang Pada Januari: Lautaro Mandul Di Piala Dunia, Lukaku Belum Stabil

Performa Dua Striker utama Inter Milan pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar sungguh mengkhawatirkan, Lautaro Martinez mandul, sementara Romelu Lukaku belum menemukan performa terbaiknya setelah lama absen karena cedera paha.

Media Italia, Fcinter1908.it menyoroti kinerja kedua striker tersebut selama Piala Dunia. Pasalnya mereka belum berkontribusi maksimal bagi negaranya masing-masing selama fase grup.

Hal tersebut menjadi tanda-tanda mengkhawatirkan terkait kondisi lini Serang Inter Milan saat ini dan penguatan pada bulan Januari menjadi sangat diperlukan.

Jika Inter ingin membidik target tinggi untuk kampanye musim ini, maka mereka tidak bisa menghindar mencari bala bantuan untuk memperkuat ujung tombak mereka.

Setelah kompetisi bergulir kembali, Inter dihadapkan pada situasi serangan yang jauh dari kata memuaskan. Tidak ada kabar positif yang datang dari Piala Dunia Qatar. Joaquin Correa cedera lagi dan harus dicoret dari skuad Argentina, Lukaku tampil memalukan yang menjadi penyebab utama kegagalan timnas Belgia lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Lautaro belum mencetak sebiji gol pun untuk negaranya yang membuat pelatih Argentina mendepaknya dari tim utama, perannya digantikan Julian Alvarez.

Sebagai penyerang tengah dengan formasi 4-3-3, El Toro tak memberikan apapun bagi Timnas Argentina. Inilah yang membuatnya tak lagi jadi pilihan utama.

Oleh karena itu, Inter wajib merekrut penyerang top baru, dan Marcus Thuram merupakan sosok yang paling tepat untuk didatangkan.

Penyerang Borussia Mönchengladbach itu seharusnya diboyong pada Januari, seperti yang mereka lakukan dengan Eriksen pada 2 tahun lalu, di mana penguatan tim pada musim panas mendatang dinilai sudah terlambat, mengingat risiko kehilangan pemain dan poin berharga dalam beberapa bulan mendatang.

Terlebih lagi jika Lukaku dan Correa harus terus mengalami masalah fisik, dan juga Lautaro yang berpotensi mengalami penurunan psikologis setelah tampil buruk di Piala Dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*