Jurnalis, Sabatini: Smalling Akan Jadi Rekrutan Penting Bagi Inter, Bisa Gantikan De Vrij

Jurnalis Italia, Sandro Sabatini meyakini bahwa bek tengah AS Roma, Chris Smalling merupakan target penting bagi Inter Milan di tengah ketidakpastian masa depan Stefan De Vrij dan Milan Skriniar.

Kontrak Smalling bersama Giallorossi akan habis  pada bulan Juni 2023 mendatang dan sejauh ini belum ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak antara pihak klub dengan sang pemain.

Situasi tersebut dimanfaatkan Inter Milan untuk mencoba mengamankan tanda tangannya secara gratis di musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir di Roma.

Nerazzurri bahkan telah mengadakan pertemuan dengan bek AS Roma, Chris Smalling membahas soal kemungkinan kepindahannya.

Menurut Sabatini, Bek asal Inggris berusia 33 tahun itu merupakan sosok yang tepat sebagai pengganti De Vrij atau Skriniar di Inter jika menolak untuk memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

“Smalling bisa direkrut secara gratis dan kedatangannya akan berguna bagi Inter, terutama untuk pertahanan yang harus berurusan dengan kemungkinan perpisahan dengan Skriniar dan De Vrij.” Ujar Sabatini dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia, seperti dilansir L’Interista.it.

Smalling hijrah ke Stadio Olimpico awalnya dengan status pinjaman berbayar dari Manchester United pada Agustus 2019 lalu sebesar 3 juta Euro.

Performanya sangat mengesankan selama peminjaman sehingga ini menjamin pembelian langsung dengan harga 15 juta setahun kemudian. Dia membantu Gialloross menjuarai Liga Konferensi Eropa pada musim lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*