Tampil Memukau di Piala Dunia, Musah Menjadi Incaran Serius Inter Milan

Performa hebat Yunus Musah di Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Amerika Serikat membuat Inter Milan semakin terpesaona dan serius ingin merekrutnya.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, bahwa Musah telah melakukan serangkaian penampilan yang konsisten sepanjang kampanye Amerika Serikat di Piala Dunia, dan terus menunjukkan bakatnya di lini tengah meskipun negaranya tersingkir di Babak 16 besar kemarin.

Mantan jebolan akademi Arsenal itu muncul di radar Nerazzurri disaat mereka mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah.

Memang, Inter sekarang sedang mempertimbangkan mengajukan tawaran kepada Valencia untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu.

Musah memiliki kualias teknis dan mentalitasnya yang telah teruji di level Internasional, dan ini tentunya sangat dibutuhkan oleh tim asuhan Simone Inzaghi.

Musah sendiri pernah mengaku tertarik untuk mencoba tantangan baru di Serie A. Seperti yang diketahui, masa-masa kecilnya ia habiskan di Italia.

Musah telah menghabiskan seluruh karir seniornya bersama Valencia dan telah membuat 82 penampilan untuk tim La Liga itu, dengan mencetak lima gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*