Inzaghi Ingin Inter Permanenkan Acerbi Tapi Terkendala Harga

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi ingin Francesco Acerbi dipermanenkan pada akhir musim ini. Sang manajer dikabarkan puas dengan performa sang bek. Ia menilai Acerbi bisa menjadi andalan di lini pertahanan timnya.

Jadi ia meminta manajemen Nerazzurri untuk mengaktifkan opsi pembelian Acerbi. Namun masalahnya adalah Inter masih keberatan dengan label harga yang diminta Lazio, yakni sebesar 4 juta euro.

Sebagaimana dilansir Gazzetta dello Sport, bahwa Nerazzurri mencoba untuk menego Lazio agar mau menurunkan label harga Acerbi di musim panas nanti.

Dalam perjanjian kedua tim, Inter harus membayar 4 juta Euro untuk mempermanenkan sang bek. Namun Nerazzurri menilai harga itu terlalu mahal.

Jadi penandatanganan permanen pemain berusia 34 tahun itu kemungkinan besar akan bergantung pada negosiasi dengan Lazio apakah setuju untuk menurunkan harganya.

Francesco Acerbi telah membuat 14 penampilan untuk Inter Milan di semua kompetisi sejauh musim 2022/23 ini.

Dia telah berhasil memikat hati Simone Inzaghi berkat peformanya yang diluar dugaan klub. Inzaghi pun berharap pinjamannya dapat diubah menjadi transfer permanen di akhir musim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*