Gelandang Inter, Calhanoglu: Kami Ingin Kalahkan Napoli

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu berkomentar setelah laga persahabatan pertama Nerazzurri di Malta melawan Gżira United FC.

Inter Milan sukses meraih kemenangan telak atas Gżira United dengan skor 6-1 di stadion Tony Bezzina di Paola, pada Selasa, 6 Desember 2022, pukul 00:00 dini hari WIB.

Calhanoglu ikut menyumbang Satu gol di laga ini. Adapun gol-gol Inter lainnya dicetak oleh Bellanova, Asllani, Gosens, Dimarco dan Mkhitaryan.

Kemenangan meyakinkan ini tentunya semakin meningkatkan kepercayaan diri pasukan Simone Inzaghi untuk bangkit jelang bergulirnya kembali kompetisi Serie A 2022/23 setelah jeda Piala Dunia 2022 Qatar.

Pasca laga, Calhanoglu pun mengungkapkan tekadnya untuk membantu Inter Milan mengalahkan pemuncak klasemen Serie A, Napoli setelah jeda Piala Dunia 2022 Qatar. Kemenangan sangat penting untuk memangkas jarak poin dari Partenopei di klasemen.

“Saya juga berharap bisa mencetak gol seperti itu di liga; Saya mempersiapkan diri untuk ini,” ujar Calhanoglu, seperti dilansir dari laman resmi Inter.

“Kami telah beristirahat sedikit dalam beberapa minggu terakhir. Sekarang, kami ingin mempersiapkan diri dengan baik di Malta karena kami akan menjalani pertandingan persahabatan melawan tim kuat Salzburg pada hari Rabu,” lanjutnya tentang laga uji coba Inter berikutnya melawan klub Austria, Red Bull Salzburg pada Kamis, 8 Desember 2022, pukul 00:00 dini hari WIB.

“Kami ingin lebih meningkat, meskipun kami memiliki permainan yang bagus. Kami bermain bagus tetapi kami harus bekerja keras dalam beberapa minggu mendatang untuk apa yang tidak berjalan dengan baik dalam tiga bulan pertama musim ini. Kami ingin mengalahkan Napoli.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*