Pelatih Frosinone: Striker Inter, Mulattieri Pemain Cerdas, Berpotensi Jadi Pemain Top

Pelatih Frosinone, Fabio Grosso memuji kualitas striker pinjaman dari Inter Milan, Samuele Mulattieri.

Menurutnya, pemain berusia 22 tahun itu merupakan striker cerdas, punya fisik yang luar biasa sehingga berpotensi menjadi pemain Top.

Mulattieri sukses mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 Frosinone atas Reggina, yang membuat timnya semakin kokoh di puncak klasemen Serie B, atau unggul Enam poin atas rival terdekat mereka, yakni Reggina di posisi kedua.

Tambahan Satu gol di laga tersebut membuat Mulattieri kini telah mengemas 5 gol di ajang Serie B. Selain cetak gol, ia juga sudah menyumbang 2 assist.

Saat ini belum jelas terkait masa depannya, namun pelatih Frosinone, Fabio Grosso menilai sang pemain memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk bisa mencapai level yang sangat tinggi.

“Mulattieri adalah pemain yang cerdas, dan ketika Anda memiliki kualitas itu, maka Anda selalu mencari peningkatan dan dapat mencapai level yang sangat tinggi,” ujar sang pelatih dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport pasca laga melawan Reggina.

“Dia juga memiliki kualitas fisik yang hebat, murah hati dengan rekan satu timnya, dan dia memiliki keinginan untuk mencetak gol.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*