Agen: Onana Termotivasi Hadapi Tantang Berat Pada Januari, Terutama Menjuarai Supercoppa

Kiper Inter Milan, Andre Onana sangat termotivasi untuk menghadapi tantangan berat pada Januari setelah jeda Piala Dunia 2022, terutama memenangkan trofi perdananya bersama Nerazzurri, yakni menjuarai Supercoppa Italiana 2023.

Diketahui, Inter Milan dan AC Milan akan bertanding memperebutkan trofi Piala Super Italia di Stadion Universitas King Saud, Riyadh, Arab Saudi, pada 19 Januari 2023.

Ajang ini adalah laga tahunan yang mempertemukan juara Serie A melawan kampiun Coppa Italia pada musim 2021/22 lalu.

Namun, sebelum menghadapi AC Milan di Supercoppa, Inter harus menghadapi tantangan berat lainnya, yakni melawan sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli pada 5 Januari.

Dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport, agen Onana, Albert Botines secara khusus mencatat kegembiraan dan motivasi sang pemain atas prospek memenangkan Supercoppa Italiana yang bisa menjadi trofi pertamanya dalam balutan seragam Nerazzurri.

“Andre sangat termotivasi untuk menghadapi bulan Januari, yang akan sangat berat karena semua pertandingan sangat berdekatan, terutama Supercoppa Italiana melawan Milan karena itu bisa menjadi trofi pertamanya sebagai Interista,” ujar sang agen, seperti dilansir FCInterNews.

“Andre merasakan cinta itu dari para penggemar,”

“Dia ingin menindaklanjuti catatan positif di bulan November.”

“Dia bahagia di kota Milan dan sangat menyukai gaya hidup di Italia.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*