Wingback Inter, Denzel Dumfries Jadi Target Utama Erik Ten Hag

Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag, dikabarkan telah memasukkan nama Wingback Inter Milan, Denzel Dumfries sebagai target utamanya pada bursa transfer mendatang.

Sebagaimana dilanir Sky Sports Deutschland Via FCInterNews, bahwa Erik Ten Hag sedang mencari bek kanan baru dan menempatkan nama Dumfries di urutan teratas daftar keinginannya.

Dumfries lebih diprioritaskan ketimbang target lainnya seperti Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen dan Malo Gusto dari Lyon.

Minat transfer pada Dumfries semakin memanas, terutama setelah ia menunjukkan penampilan luar biasa bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar meski harus gugur di babak perempat final karena kalah saing dari Argentina.

Sejumlah tim top dari Liga Premier tertarik pada mantan bek sayap PSV tersebut, dan Manchester United siap bertarung dalam perburuan tanda tangannya setelah mendapat instruksi dari pelatih mereka.

Keinginan Ten Hag untuk memboyong Dumfries ke Old Trafford mendapat dukungan dari legenda Manchester United, yakni Rio Ferdinand.

“Dia integral, seperti Daley Blind, dengan cara Louis van Gaal bekerja,” kata Rio Ferdinan.

Rio Ferdinand siap meyakinkan Denzel Dumfries agar mau hengkang dari Inter Milan, dan segera berseragam Setan Merah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*