Smalling Masih Enggan Setujui Perpanjangan Kontrak Di Roma Karena Tawaran Inter Lebih Tinggi

Chris Smalling hingga kini masih enggan untuk menyepakati perpanjangan kontrak dengan AS Roma karena Dua peminatnya, yakni Inter Milan dan Juventus menawarkan nilai kontrak yang lebih tinggi ketimbang Giallorossi.

Sebagaimana dilansir Repubblica.it, bahwa AS Roma telah menawarkan Smalling perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun, tetapi bek asal Inggris itu juga tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Nerazzurri atau Bianconeri.

Oleh karena itu negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Roma saat ini mengalami kebuntuan, karena sang bek tergoda dengan tawaran yang lebih memuaskan dari Inter dan Juventus.

Diketahui, Inter mengincar tanda tangan Smalling sebagai opsi utama pengganti Stefan De Vrij atau Francesco Acerbi yang belum jelas masa depannya di Giuseppe Meazza.

Mantan bek Manchester United itu dipandang sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat pertahanan tim besutan Simone Inzaghi karena ia merupakan salah satu pemain andalan pelatih Jose Mourinho sejauh ini.

Sejak bergabung sebagai agen bebas pada 2019 silam, pemain 33 tahun itu tidak pernah absen di musim ini. Dia telah menorehkan Tiga gol dari 15 pertandingan di Serie A, Salah satu golnya bersarang di gawang Inter Milan.

Secara total selama berseragam AS Roma, Chris Smalling sudah bermain sebanyak 117 kali dengan mengoleksi 10 gol dan menyumbang 4 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*