Pelatih Kroasia, Dalic: Marcelo Brozovic Ditarik Keluar Karena Merasakan Nyeri Otot

Pelatih tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic mengkonfirmasi bahwa gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic ditarik keluar lapangan pada menit ke-50 karena alami nyeri otot dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 melawan Argentina.

Pergantian lebih awal dilakukan karena Brozovic merasakan nyeri pada ototnya dan skema bermain pun dirubah menjadi lebih menyerang.

Pergantian itu mengejutkan, terutama karena ia baru saja melakukan Dua pergantian, jadi menggunakan slot setelah lima menit terasa sangat aneh.

Faktor kelelahan disinyalir jadi penyebab utama masalah otot yang diderita Brozovic di laga tersebut, dan tingkat keparahan cederanya tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Kekalahan 0-3 dari Argentina membuat Kroasia harus mengubur impian mereka untuk melangkah ke partai final Piala Dunia 2022.

Mereka pun akan melawan tim yang kalah di laga semifinal lainnya antara Prancis dan Maroko untuk memperebutkan peringkat ke-3 Piala Dunia.

“Marcelo merasakan nyeri di ototnya, jadi kami memutuskan untuk tidak memainkan dia sampai akhir,” ujar Dalic kepada HRT, seperti dilansir fcinter1908.it.

“Kami memilih untuk mempertahankannya agar dia fit untuk perebutan tempat ketiga.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*