Mkhitaryan: Siap Main di Posisi Mana Saja, Yang Penting Bisa Bantu Inter

Gelandang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan menegaskan bahwa dirinya siap ditempatkan di posisi mana pun oleh sang pelatih. Hal terpenting baginya adalah membantu tim dengan cara apa pun.

Bukan rahasia lagi bahwa tujuan Inter mendatangkan Mkhitaryan dari Roma pada musim panas lalu karena keserbagunaan pemain berusia 33 tahun tersebut yang menjadi daya tarik.

Pemain Armenia itu telah menunjukkan di sepanjang karirnya bahwa ia dapat bermain dalam posisi menyerang, melebar, dan di mana saja di lini tengah mulai dari peran box-to-box hingga posisi yang lebih dalam.

Sejauh musim ini, keserbagunaan ini sekali lagi muncul dari Mkhitaryan bersama Inter, dan juga sudah teruji moncer sebagai second striker saat laga persahabatan melawan Red Bull Salzburg (8/12/22) di mana ia berhasil menambahkan kualitas serangan tim.

Bermain secara penuh Dalam kemenangan 4-0 Inter atas Red Bull Salzburg (8/12/22) sebagai second striker di belakang Edin Dzeko, Mkhitaryan menunjukkan ketajamannya dengan mencetak Dua gol.

Ditanya tentang bagaimana perasaannya dimainkan sebagai second striker, Mkhitaryan menjawab:

“Yang penting bagi saya adalah bermain, tidak peduli di posisi mana saja. Bisa bermain sebanyak mungkin sehingga dapat membantu tim kami mencapai tujuan,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan SportMediaset, seperti dilanris FCInterNews.

“Tujuan saya adalah untuk membantu tim dan melakukan semua yang saya bisa untuk membuat diri saya tersedia bagi rekan satu tim saya, baik di dalam dan di luar lapangan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*