Osimhen Kenang Kembali Benturan Horor dengan Milan Skriniar

Striker Napoli, Victor Osimhen mengenang kembali cedera patah tulang wajah mengerikan yang didapatnya pada November 2021 lalu saat memperkuat Napoli menghadapi Inter Milan di ajang Serie A.

Kala itu duel anara kedua kesebelasan berjalan dengan ketat di Stadio Giuseppe Meazza. Inter dan Partenopei saling berupaya memenangkan laga melalui permainan agresif para pemain mereka. Akibatnya, dalam sebuah momen, Victor Osimhen berbenturan kepala dengan bek Inter, Milan Skriniar. Benturan itu tampak sangat keras.

Semua orang di lapangan pun panik, terutama tim medis yang segera berlarian melakukan pertolongan pertama. Kemudian, mereka mengirim Victor Osimhen ke rumah sakit karena cederanya tampak sangat serius.

Cedera parah yang membahayakan nyawanya itu membuatnya menepi hingga dua bulan. Dokter sampai kewalahan untuk memperbaiki tulang-tulang rahangnya yang patah.

Namun seiring berjalannya waktu, sang striker berhasil melewati krisis tersebut dengan relatif cepat, dan musim ini dia menjadi salah satu sosok yang paling berkontribusi membawa Partenopei terbang tinggi di puncak klasemen Serie A.

“Saya bermain untuk salah satu klub terbesar di Eropa, dan di salah satu liga terbaik di Eropa, saya dinobatkan sebagai ‘Pemain Muda Terbaik Tahun Ini’ dan mencapai banyak target pribadi,” kata Osimhen dalam sebuah wawancara dengan media Nigeria, Omasports, seperti yang dilansir FCInterNews.

“Terkait benturan horor dengan Skriniar? Tidak mudah mengingatnya, Saya benar-benar mempertaruhkan hidup saya dengan cedera itu,”

“Namun saya kembali lebih baik dari sebelumnya,”

“Untuk itu saya harus mengucapkan terima kasih kepada Tuhan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*