Repubblica: Inter Layangkan Tawaran Pertama Untuk Fabiano Parisi

Inter Milan sangat tertarik mendapatkan servis full-back Empoli, Fabiano Parisi. Nerazzurri bahkan telah melayangkan tawaran pertama untuk pemain Internasional Italia tersebut.

Sebagaimana dilansir La Repubblica, bahwa Inter telah mengajukan tawaran pinjaman dengan kewajiban membeli kepada Empoli untuk memboyong Parisi pada jendela transfer Januari nanti.

Harapan CEO Inter, Beppe Marotta adalah berhasil memboyong Parisi di sesi transfer musim dingin 2023 demi memenuhi permintaan Simone Inzaghi, yang merupakan pengagum berat pemain berusia 22 tahun tersebut.

Parisi telah diidentifikasi sebagai salah Satu pilihan utama Inter Milan untuk menggantikan Robin Gosens yang kemungkinan akan pindah ke Jerman.

Selain Inter, Parisi juga tengah diminati oleh klub raksasa Serie A lainnya, yakni Juventus. Sudah ada banyak proposal yang disodorkan ke presiden Empoli, Fabrizio Corsi demi meyakinkannya membiarkan sang pemain angkat kaki.

Klub Tuscan tersebut telah menetapkan Banderol sebesar 20 juta euro untuk pemain kelahiran tahun 2000 tersebut, dan belum jelas apakah mereka menyetujui formula transfer yang diusulkan Inter.

Parisi semakin diminati berkat performanya yang mengesankan sejauh musim ini bersama Empoli, dengan mencetak 2 gol dalam 14 penampilan di ajang Serie A.

Dia memiliki tujuh caps untuk timnas Italia U-21 dan juga telah dipanggil oleh timnas senior Italia untuk pertandingan persahabatan baru-baru ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*