Bayern Munchen Siap Saingi Inter dalam Perburuan Kiper Gladbach, Yann Sommer

Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan siap bersaing dengan Inter Milan untuk memboyong kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer.

Sebagaimana dilansir Sky Sport Deutschland, bahwa Bayern Munchen tertarik untuk merekrut kiper timnas Swiss tersebut menyusul cedera yang dialami kiper mereka, Manuel Neuer.

Diketahui, Neuer menderita patah kaki saat bermain ski setelah Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar, Jumat (9/12/2022) lalu.

Kiper nomor 1 Bayern selama 1 dekade itu harus menjalani operasi dan diperkirakan akan absen selama sisa musim 2022-2023 ini.

Oleh karena itu mereka pun siap mengupayakan kepindahan Sommer untuk mengawal gawang tim Die Roten selama paruh kedua musim ini.

Di sisi lain, Inter Milan juga menempatkan Sommer di posisi teratas dalam daftar keinginan untuk menggantikan Samir Handanovic yang kontraknya akan berakhir di klub pada musim panas mendatang.

Baik Inter maupun Bayern siap bersaing untuk mengamankan tanda tangan kiper berusia 33 tahun tersebut.

Kedua klub telah menyadari jika Sommer tidak berniat untuk memperbarui kontraknya di Gladbach dan belum menemukan kesepakatan dengan klub lain.

Bayern ingin memboyongnya pada mercato Januari, namun Gladbach berharap untuk dapat mempertahankan Sommer setidaknya sampai Juni 2023 mendatang ketika kontraknya berakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*