Inter Milan Bertekad Rekrut Carlos Alcaraz Bernilai 15 Juta Euro

Inter Milan dikabarkan bertekad untuk merekrut Carlos Alcaraz dari Racing Club meski menghadapi persaingan serius dari Wolverhampton Wanderers dan FC Porto.

Sebagaimana dilansir FCInterNews.it, bahwa Direktur olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio beserta asistennya, Dario Baccin yakin dengan potensi yang dimiliki Alcaraz dan telah merekomendasikan klub untuk merekrutnya setelah memantaunya dengan seksama di Argentina.

Inter hanya dapat menebus pemain berusia 20 tahun itu dengan cara melego pemain mereka pada Januari untuk menghasilkan uang tunai, dan jika menundanya maka mereka berpotensi kehilangan buruan potensial untuk yang kesekian kalinya.

Klub Liga Premier, Wolves diketahui telah menunjukkan minat serius pada Alcaraz, sementara juara Portugal, FC Porto juga mempertimbangkan untuk memenuhi harga yang diminta Racing sebesar 15 juta Euro atau 10 juta hingga 12 juta Euro tapi disertai klausul persentase dari nilai penjualan Alcaraz di masa depan.

Inter mungkin akan menawarkan striker mereka, Facundo Colidio ke Racing sebagai bagian dari kesepakatan untuk menurunkan harga yang diminta.

Colidio yang tampil mengesankan musim ini di Liga Argentina bersama Tigre juga diminati oleh Racing. Oleh karena itu Colidio bisa menjadi kartu truf bagi Inter untuk memenangkan perburuan tanda tangan Alcaraz.

Carlos Alcaraz yang beroperasi di lini tengah memang sedang menjalani musim yang sangat mengesankan bersama Racing Club di Argentina.

Terlebih lagi di usianya yang baru 20 tahun tentunya membuat perekrutannya menjadi investasi yang sangat menguntungkan bagi Inter, seperti yang pernah mereka lakukan saat memboyong Lautaro Martinez dari Racing Club.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*