Argentina Juara Piala Dunia 2022, Lautaro Wujudkan Impian Masa Kecil

Tim Nasional Argentina sukses menjadi juara Piala Dunia 2022. Penyerang Albiceleste dan Inter Milan, Lautao Martinez, pun akhirnya mewujudkan impian masa kecilnya.

Dalam partai final Piala Dunia 2022 Qatar yang digelar di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) malam WIB, Argentina berhasil menjadi juara dunia setelah mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti 4-3.

Lautaro menjadi pemain pengganti saat perpanjangan waktu, setelah Prancis bangkit dari ketertinggalan 0-2 menjadi 2-2, kemudian 3-3 sebelum kemenangan Argentina ditentukan melalui adu penalti.

“Sensasi yang unik, saya merasakan begitu banyak emosi,” kata Lautaro Martinez kepada RAI Sport, seperti dilansir Football-Italia.

“Ini adalah impian saya sejak kecil ketika mulai bermain sepak bola. Kami masih belum bisa menyadari apa yang kami capai di sini,”

“Saya memikirkan keluarga saya dan semua orang Argentina yang akan menunggu kami untuk merayakannya bersama mereka saat kami kembali,”

Di Final, banyak orang yang mendukung Argentina, yang memiliki lebih banyak penggemar di arena sepanjang turnamen daripada negara lain mana pun.

“Qatar sangat jauh dari Argentina, tapi rasanya seperti berada di rumah sendiri.” Pungkas El Toro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*