Lazaro Kasih Kode: Target Inter, Marcus Thuram Mau Pindah ke Italia

Bek sayap Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke Torino, Valentino Lazaro sudah memberikan kode bahwa penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram ingin pindah ke Italia di tengah minat dari Nerazzurri.

Thuram memang laris manis setelah penampilan apiknya bersama Gladbach. Inter pun lantas terus mendekati pemain asal prancis tersebut dan kabarnya mereka menjadi yang terdepan dalam perburuan untuk mengamankan tanda tangannya, menurut klaim dari fcinternews.it.

Kontraknya dengan Gladbach akan habis pada Juni 2023, jadi kemungkinan kepindahan pada Januari sangat diharapkan oleh klubnya demi menghindari kepergiannya secara gratis pada musim panas mendatang.

Marcus Thuram lahir di Italia pada Agustus 1997 ketika ayahnya, Lilian Thuram berkarier di Parma, dan saat ini telah dikaitkan dengan sejumlah klub elite termasuk AC Milan dan Bayern Munchen.

Namun, Inter tetap menjadi favorit untuk merekrut Thuram dan para fans Nerazzurri telah mendapat sinyal dari Lazaro melalui komentarnya di akun Instagram resminya bahwa sang pemain ingin hijrah ke Serie A Italia.

“Proud of you bro! Ci vediamo presto.” Tulis Lazaro.

Dia menulis pada bagian pertama dalam bahasa Inggris yang artinya: ‘Bangga denganmu kawan‘, tetapi menariknya komentar pada bagian kedua ditulis dalam bahasa Italia, yang oleh beberapa orang dianggap sebagai petunjuk bahwa dia sedang menuju Italia: ‘ci vediamo presto’ (Kita akan segera bertemu).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*