Striker Napoli, Raspadori: AC Milan Lebih Kami Takuti Ketimbang Inter

Penyerang Napoli, Giacomo Raspadori menyebut Inter Milan sebagai lawan yang tangguh dalam perburuan gelar Serie A, tetapi ia menilai AC Milan sebagai rival yang paling mengancam.

Nerazzurri akan menghadapi Napoli dalam laga big match di pekan ke-16 Serie A yang sangat menentukan dalam perburuan Scudetto. Laga yang digelar pada 5 Januari 2023 itu tentunya akan menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton.

Napoli telah membangun keunggulan yang luar biasa di puncak klasemen sementara Serie A musim 2022/23 hingga pekan ke-15, meskipun ada banyak tim yang siap memanfaatkan kesalahan-kesalahan mereka.

Sang juara bertahan, AC Milan terus menempel di posisi kedua, terpaut 8 poin di belakang Partenopei, sementara Inter yang tertinggal 11 poin dari puncak juga masih berada di jalur juara.

Jelang menghadapi Inter dalam sesi wawancara dengan Corriere dello, Raspadori menilai bahwa Nerazzurri bukanlah penantang gelar yang paling mereka takuti.

“Inter pasti mampu menyakiti kami, tapi saya pikir AC Milan adalah penantang yang paling menakutkan kami, dan kemudian Juventus yang juga telah bangkit kembali,” kata Raspadori, seperti dilansir FCInterNews.

“Selisih delapan poin memberi kami keunggulan, lebih baik berada di depan daripada mengejar orang lain, tetapi kami tidak berarti merasa aman.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*