Inter Targetkan Kesepakatan Ganda Dengan Empoli: Parisi dan Vicario

Inter Milan dilaporkan mengincar Dua penggawa Empoli, yakni bek sayap Fabiano Parisi dan kiper Guglielmo Vicario.

Seperti yang dilaporkan oleh Repubblica.it, bahwa Inter siap mencapai kesepakatan ganda dengan Empoli yang melibatkan Parisi dan Vicario untuk bursa transfer musim panas mendatang.

CEO Nerazzurri, Beppe Marotta dan Direktur Ausilio bahkan telah melakukan kontak dengan presiden Empoli, Fabrizio Corsi mengenai kemungkinan kepindahan kedua pemain tersebut.

Parisi telah dipantau Inter sejak lama, dan mereka masih mempertimbangkan kemungkinan langkah untuk merekrutnya sebagai penguatan di bek sayap kiri.

Sementara itu, Vicario menjadi nama terbaru yang diincar Nerazzurri sebagai kemungkinan pengganti Samir Handanovic, yang akan habis kontraknya pada akhir musim ini.

Vicario dipandang sangat cocok sebagai deputi bagi Andre Onana untuk musim depan jika sang kapten asal Slovenia itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Namun Inter mendapat persaingan dari Juventus yang juga tertarik pada Vicario, dan juga telah meminta informasi kepada Empoli terkait ketersediaannya di pasar transfer mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*